Sekali Buat Konten YouTube, Berapa Budget yang Dikeluarkan Rans Entertainment?

Kompas.com - 27/04/2020, 19:01 WIB
Nagita Slavina, menyanyikan lagu Menerka-Nerka yang termasuk dalam album RANS di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SNagita Slavina, menyanyikan lagu Menerka-Nerka yang termasuk dalam album RANS di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanal YouTube Rans Entertaiment terus menyuguhkan konten kreatif di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Kebanyakan, konten mereka dibuat di rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki kanal YouTube itu.

Baca juga: Di Depan Luna Maya, Nagita Slavina Bongkar Daya Tarik Raffi Ahmad

Nagita mengatakan, tak ada budget atau biaya yang dikeluarkan ketika membuat konten tersebut.

“Enggak ada (budget) kan bikin di rumah. Apalagi lagi begini, paling bikin konten di rumah. Paling kasih makan anak-anak,” kata Nagita Slavina dalam channel YouTube Ferry Maryadi dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020).

Baca juga: Pernah Disakiti, Nagita Slavina Katakan Tak Suka pada Perempuan Ini, Siapa?

“Kalau konten masak paling belanja bahan masak, tapi (biasanya) ada di rumah,” sambung Nagita.

Meski demikian, terkait dengan inspirasi konten dalam YouTube, Nagita menyebut bahwa dia lebih membuat apa yang dia suka.

Baca juga: Nagita Slavina Mengaku Pernah Tak Punya Uang, Raffi Ahmad Bertanya-tanya

Yang terpenting, apa yang dibuat bisa dengan tulus disampaikan kepada para penontonnya.

Yang terakhir adalah konsisten juga menjadi kunci sukses dalam dunia YouTube.

Baca juga: Merry Ungkap Kisah Lama Raffi Ahmad dan Tia Ivanka hingga Reaksi Nagita Slavina

“Terus terakhir konsisten. Kita juga bikin video enggak langsung bagus, sampai sekarang ada yang bagus ada yang enggak, kita bikin sesuatu yang kita suka. Kalau penonton enggak suka ya enggak apa-apa, kita berekspresi apa yang kita suka,” ujar Nagita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X