Ini Talkshow Pamitan, Sule dkk Minta Maaf

Kompas.com - 27/04/2020, 17:27 WIB
Bidik layar Ini Talkshow. Bidik layar YouTube Ini Talkshow.Bidik layar Ini Talkshow.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar acara bincang yang dipandu oleh Sule, Andre Taulany dan belakangan juga diisi Raffi Ahmad serta Ferry Maryadi, Ini Talkshow harus rela melihat acara yang menghibur itu selesai masa tayangnya.

Sempat buat heboh karena berhenti tayangnya, ternyata acara tersebut akan kembali hadir dengan program baru bernama Ini Ramadhan.

"Ini Talkshow akan masih beretmu di Ini Ramadhan yang tayang di NET TV jam 16.30 sampai 18.30," kata Sule di video Ini Talk Show Pamitan di kanal YouTube Ini Talk Show.

Baca juga: Program Ini Talkshow Pamit, NET TV Jelaskan Alasannya

Dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020) dari vlog Ini Talk Show, Sule mewakili seluruh pengisi acara Ini Talk Show dan juga Tonight Show, yang kebetulan juga berakhir hari itu berpamitan pada penonton setia mereka.

"Seluruh cast Ini Talkshow dan Tonight Show minta maaf kalau ada kesalahan, semoga kita diberi waktu dan kesehatan untuk bertemu kembali," ujar Sule.

Sebelumnya, saat memasuki lokasi syuting Ini Talkshow, Vincent sempat berujar ini merupakan episode yang mereka sebut dalam Episode Avengers adalah Endgame.

Baca juga: Fakta Pamitnya Ini Talkshow, Penjelasan NET TV hingga Kehadiran Raffi Ahmad

Hal serupa juga disampaikan oleh Ferry Maryadi lewat vlog-nya Ferry Maryadi Channel juga menyebut hal serupa dengan Vincent.

"Hari terakhir Ini Talkshow Live, endgame," kata Ferry.

Diberitakan sebelumnya, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, pamitnya program Ini Talkshow karena penyesuaian segmen untuk bulan Ramadhan.

Kalau ITS (Ini Talkshow) kan memang diganti (namanya) jadi Ini Ramadhan kan," ujar Dede Apriadi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X