Kompas.com - 27/04/2020, 11:37 WIB
Iko Uwais dan Audy Item dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIko Uwais dan Audy Item dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga pasangan selebritas Iko Uwais dan Audy Item mungkin tak pernah diterpa banyak badai gosip.

Tetapi, sama seperti pasangan lainnya, Audy Item dan Iko Uwais juga memiliki masalah dalam rumah tangga. Terutama, ketika Iko Uwais namanya mulai dikenal di industri film Hollywood.

Lika-liku perjalanan rumah tangga Iko dan Audy pun mulai diuji ketika saat itu. Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Sempat terpikirkan pindah ke Amerika

Karier Iko Uwais meningkat pesat setelah penampilan apiknya dalam film The Raid tercium oleh industri film Hollywood.

Iko Uwais mulai mendapat banyak kesempatan bermain dalam produksi film luar, salah satunya Star Wars: The Force Awakens.

Melihat karier sang suami menanjak, Audy Item mengaku sempat terpikirkan untuk pindah ke Amerika.

"Kita waktu itu sempat kepikiran pindah ya," kata Audy Item dalam kanal YouTube Luna Maya.

Pemikiran itu sempat muncul lantaran beberapa sutradara Hollywood selalu ingin bertemu dengan para pemainnya secara langsung sebelum proses produksi dimulai.

Namun, Iko Uwais dan Audy akhirnya memutuskan tetap di Indonesia karena beberapa pertimbangan lain.

"Kayaknya emang enakan tinggal di Jakarta sih kalau tempat tinggal mah. (di Amerika) Mahal, belum pajak, hahaha," kata Iko Uwais.

Baca juga: Ditinggal Iko Uwais Syuting Film Hollywood, Audy Item: Gue Harus Mengalami ini Ya?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X