Berawal Temani Istri, Bebi Romeo Ketagihan Nonton Drama Korea

Kompas.com - 27/04/2020, 10:09 WIB
Bebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBebi Romeo dan Meisya Siregar diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi dan penyanyi ternama Indonesia Virdy Meganda atau akrab dikenal Bebi Remeo ketagihan menonton drama Korea (drakor).

Drama Korea Selatan memang sangat digandrungi di Indonesia, jalan ceritanya yang unik dan beragam membuat drama asal negeri ginseng ini disukai banyak orang.

Dalam akun Instagram miliknya dikutip Kompas.com pada Senin (27/4/2020), Bebi Romeo mengunggah foto dirinya sedang menonton drama korea berjudul Itaewon Class.

Iki drakor keren amat ceritanya wes episode 12 makin seruuu,” tulis Bebi Romeo dalam caption unggahannya.

Baca juga: Buat Emosi tapi Tak Tega, Ini 5 Pelakor Cantik dalam Drama Korea

Menurut Bebi Romeo, menyaksikan drama Korea jadi alternatif mengisi waktu luang saat kebijakan social distancing dan tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Bener-bener mengisi masa di rumah saja nonton tiap malam,” tulis Bebi Romeo.

Tetapi, awalnya Bebi Romeo mengaku tidak tahu drama Korea. Dia hanya menemani istrinya, Meisya Siregar menonton drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Dam Bi tersebut.

Karena sering menamani sang istri menonton, Bebi Romeo akhirnya ketagihan menonton drama Korea Itaewon Class.

Baca juga: Di Rumah Saja Selama Ramadhan, 3 Drama Korea Netflix Terbaru Ini Siap Menemani

Awalnya cuma nemenin istri, eh jadi ketagihan nonton terus deh sama istri tercinta,” tulis Bebi Romeo.

Selain Bebi Romeo, sejumlah selebriti memang mengisi waktu luang di rumah saja dengan menyaksikan drama Korea. Seperti Dian Sastro dan Nagita Slavina.

Baca juga: Sukses Bikin Baper, 4 Drama Korea Ini Sayang jika Dilewatkan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X