Terinspirasi Project Pop, Ria Ricis Bentuk Fun Group Bersama 4 YouTuber

Kompas.com - 26/04/2020, 17:22 WIB
Ria Ricis membentuk fun group bersama teman-teman YouTubers yang bernama Tim Ricis. GMI Records dan Bigdonte EntertainmentRia Ricis membentuk fun group bersama teman-teman YouTubers yang bernama Tim Ricis.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ria Ricis tak henti-hentinya berinovasi. 

Kali ini, Ria Ricis membentuk fun group yang digawanginya bersama Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta, dan Derry Fransakti.

Baca juga: Unggahan Ini Bikin Ria Ricis Dijodohkan dengan Taqy Malik

Sebagai debutnya, fun group yang terinspirasi dari Project Pop ini merilis album perdananya yang bertajuk Assalamualaikum Temen-temen.

Album ini memiliki tema yang beragam mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme.

"Kami berharap jadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna," ujar Ria Ricis melalui keterangan tertulis, Minggu (26/4/2020).

Baca juga: Ria Ricis: Aku Enggak Mau Jadi Orang Ketiga

Sebagai awalan, singel perdana yang dilepas adalah "Assalamualaikum Temen-Temen". Sedangkan singel kedua yang berjudul "Saya Pamit" telah ditonton 1,8 juta view.

Di bawah label GMI Records dan Bigdonte Entertainmen, album ini telah dipasarkan di sebuah restoran cepat saji dan dapat dibeli langsung ke Tim Ricis. 

Dari sebagian hasil penjualan album, Tim Ricis juga mengalokasikan untuk membantu penanganan virus corona yang sedang mewabah di Indonesia.

Baca juga: Profil Ria Ricis, Salah Satu YouTuber Sukses Tanah Air

Tidak hanya itu, Tim Ricis pun akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerja sama dengan Kitabisa.com.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X