Mick Jagger Tanggapi Paul McCartney yang Sebut The Beatles Lebih Baik dari The Rolling Stones

Kompas.com - 26/04/2020, 10:07 WIB
Mick Jagger tampil dalam Grammy Awards 2011 AFP PHOTO/MARK RALSTON Mick Jagger tampil dalam Grammy Awards 2011

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, menanggapi pernyataan personel legendaris The Beatles, Paul McCartney.

Sebelumnya, Paul menyebut bahwa The Beatles lebih baik daripada The Rolling Stones.

Baca juga: Paul McCartney: The Beatles Lebih Baik daripada The Rolling Stones

Dalam wawancara dengan Apple Musik dilansir NME pada Minggu (26/4/2020), Mick Jagger menanggapi pernyataan Paul dengan santai.

“Itu sangat lucu. Dia orang yang baik, jelas tidak ada pesaingan,” kata Jagger sambil tertawa.

Penyanyi berusia 76 tahun itu mengatakan, grupnya masih terbilang beruntung karena masih terus melakukan pertunjukkan atau konser daripada The Beatles yang telah bubar.

Baca juga: Mick Jagger Sudah Menari, The Rolling Stones Siap Gelar Konser Lagi

“Perbedaannya besar, bagaimanapun, The Rolling Stones adalah band dengan konser besar dalam beberapa dekade, sementara The Beatles tidak pernah malakukan tur arena. Bahkan, mereka bubar sebelum melakukan pertunjukan tur dimulai,” katanya.

Dia bersyukur bahwa band mereka masih melakukan pertunjukan dari tahun 70-an hingga sekarang di saat band lain tidak melakukannya.

Baca juga: Mick Jagger Cedera Saat Persiapkan Tur The Rolling Stones

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X