Maia Unggah Foto Al, El, Dul Saat Sering Cakar-cakaran dan Smack Down

Kompas.com - 25/04/2020, 16:18 WIB
Maia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018). Instagram/Maia EstiantyMaia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Maia Estianty mengunggah foto lawas ketiga anak hasil pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani di akun Instagram-nya, Sabtu (25/4/2020).

Dalam foto itu, terlihat Al, El, dan Dul kompak mengenakan baju koko serta peci putih.

Wajah Al, El, dan Dul terlihat masih begitu lugu layaknya anak-anak kebanyakan.

Baca juga: Sepatu Valentino Maia Estianty Pemberian Irwan Mussry Berhasil Dilelang Rp 5,4 Juta

Al, El, dan Dul terlihat tengah berfoto bersama dua orang ulama.

Dalam keterangan unggahannya, Maia mengatakan, foto tersebut mengingatkannya ketika Al, El, dan Dul masih sering bertengkar satu sama lain karena masih terbawa sifat anak-anaknya.

"Ya ampun zaman-zaman ini... zaman ketiganya kalau berantem bisa cakar-cakaran, bisa pukul-pukulan... Smack down..." tulis Maia dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (25/4/2020). 

Baca juga: Warganet Tanya soal Momongan, Ini Jawaban Maia Estianty

Bahkan, Maia mengatakan, tak jarang imbauannya saat itu tak diindahkan oleh Al, El, dan Dul.

Meski demikian, Maia merindukan masa-masa tersebut, di mana anak-anaknya akan berhenti bertengkar karena sudah merasa lelah.

"Kadang kalau berantem parah (sampai kadang ada yang berdarah dikit gegara cakar-cakaran) saking teriakan ibunya enggak didengerin, akhirnya aku cuekin aja, terus pada nangis sendiri and capek sendiri, terus berhenti sendiri," kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty dan Geng Tempe Salurkan Donasi APD ke 168 Rumah Sakit di 8 Provinsi

Maia pun masih ingat betul aroma tubuh anaknya yang saat itu masih kecil.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X