Pamit Setelah 7 Tahun, Tonight Show Benar-benar Tak Bakal Tayang Lagi?

Kompas.com - 24/04/2020, 19:13 WIB
Para pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020). YoutTube/Tonight Show NETPara pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu program hiburan televisi, Tonight Show, yang disiarkan oleh NET TV telah memasuki episode terakhir, pada Kamis (23/4/2020).

Pihak stasiun televisi swasta NET TV memberikan penjelasan berkait episode terakhir Tonight Show.

Menurut Vice President PR & Corsec NET Mediatama Dede Apriadi, ada beberapa alasan yang membuat Tonight Show memasuki episode terakhirnya.

Baca juga: Host Tonight Show Saling Ungkap Kesan Positif di Episode Akhir, Desta Si Pemecah Masalah

Pertama, kata Dede, karena ada perubahan pola penonton selama bulan Ramadhan, sehingga pihak NET TV turut menyesuaikan programnya.

Penyesuaian ini, lanjut Dede, tak lepas dari strategi bisnis agar tetap berjalan dengan baik.

"Ya namanya juga bisnis TV, namanya kalau pola kan biasanya ada pola, kalau pola ini lebih bagus ya, lihat dulu," ucap Dede Apriadi kepada Kompas.com via sambungan telepon, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Tonight Show Episode Terakhir, Najwa Shihab: Beneran Nih, Enggak Cuma Gimik?

Meski Tonight Show berhenti tayangbanyak pemirsa yang merasa itu hanya sementara dan program tersebut akan kembali tayang setelah Ramadhan.

Akan tetapi, kata Dede, pihaknya tak bisa menjamin hal tersebut.

Ia tak bisa memastikan Tonight Show yang dipandu Desta Mahendra, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia akan kembali lagi atau tidak.

Baca juga: Tonight Show Pamit, Kenangan Para Host hingga Kesedihan Dokter Boyke

"Kalau sebut pasti setelah Ramadhan ada atau enggak, ya kami lihat evaluasi dulu. Karena hampir semua program itu kan dievaluasi setiap bulannya kan," ucap Dede.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X