Najwa Shihab: Kalau Diundang Tonight Show, Gue Enggak Mikir

Kompas.com - 24/04/2020, 18:51 WIB
Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020) KOMPAS.com/SANIA MASHABIPresenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Najwa Shihab menyayangkan jika program talkshow Tonight Show yang tayang di NET TV benar-benar berakhir.

Najwa mengaku, ia tidak perlu berpikir dua kali ketika diundang menjadi bintang tamu Tonight Show. 

"Gue mau jujur, tiap diundang talkshow lain, gue pasti mikir dua kali. Kalau diundang Tonight Show, gue enggak mikir, langsung mau, walaupun gue tahu bakal dikerjain di sana, tapi ngerjainnya pakai cinta," ujar Najwa Shihab dalam video yang ditayangkan di Tonight Show NET TV, Kamis (23/4/2020) malam. 

Baca juga: Tonight Show Episode Terakhir, Ini Penjelasan NET TV

Najwa mengira pengumuman episode terakhir Tonight Show merupakan gimik. 

Sebab, kata dia, Tonight Show kerap membuat gimik seru. 

"Akan sangat rindu sih kalau enggak ada Tonight Show. Di kondisi yang sedang susah ini, please jangan tambah susahkan kami, mudah-mudahan tetap panjang umur dan tetap bisa seru-seruan," kata Najwa.

Baca juga: Tonight Show Pamit, Kenangan Para Host hingga Kesedihan Dokter Boyke

Para pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020).YoutTube/Tonight Show NET Para pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020).
Pihak stasiun televisi swasta NET TV memberikan penjelasan terkait episode terakhir program tayangan Tonight Show yang tayang pada Kamis (23/4/2020).

Vice President PR and Corsec NET Mediatama Dede Apriadi mengatakan, Tonight Show memasuki episode terakhir karena bulan Ramadhan.

"Bukan, kalau dibilang (episode) terakhir sih bukan. Ini saja namanya selama Ramadhan kita ganti pola," kata Dede Apriadi kepada Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Tonight Show Episode Terakhir, Najwa Shihab: Beneran Nih, Enggak Cuma Gimik?

Selain Tonight Show, program Ini Talkshow juga berpamitan pada Kamis malam.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X