Gara-gara Sesak Napas, Caesar Hito Sempat Paranoid Terinfeksi Corona

Kompas.com - 24/04/2020, 15:00 WIB
Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Caesar Hito sempat merasa paranoid atau takut berlebih positif terjangkit corona gara-gara merasakan sesak napas.

"Sempat ada, tapi kok tiba-tiba napasnya kayak kecekik gini ya. Ternyata malam sebelumnya aku minum kayak Thai tea gitu," kata Caesar Hito saat dihubungi awak media, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Profil Caesar Hito, Si Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Tak lama setelahnya, Caesar Hito pun langsung memeriksa diri ke dokter.

Ia takut gejala yang dirasakannya itu merupakan bagian dari gejala Covid-19.

Namun setelah diperiksa, dokter menjelaskan bahwa gejala yang dirasakan kekasih Felicya Angelista ini hanya efek dari Thai tea yang diminumnya.

Baca juga: Caesar Hito: Felicya Itu Pacar Pertama dan Terakhir

"Katanya dokter itu efek dari Thai tea," ucapnya.

Caesar Hito tak menampik benar-benar parno terjangkit corona.

Langkah dini pemeriksaan dokter sengaja dilakukan agar ia tidak membuat orang lain tertular penyakit ini.

Baca juga: Sempat Putus dengan Felicya Angelista, Caesar Hito: Enggak Kuat, Gue Bucin

"Iya aku periksa sampai ke dokter karena lagi ramai-ramainya kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain makanya aku ke dokter aja, kata Hito.

Selama pandemi corona ini, Caesar Hito sendiri patuh untuk tetap berada di rumah.

Ia hanya sesekali pergi ke supermarket untuk membeli persediaan makanan dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari di rumah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X