4 Cerita Menarik Para Pemain Pretty Little Liars

Kompas.com - 23/04/2020, 11:41 WIB
Behind the scene dalam serial terbaru VIU, Pretty Little Liars Indonesia. ISTBehind the scene dalam serial terbaru VIU, Pretty Little Liars Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Viu merilis serial original terbarunya bertajuk Pretty Little Liars.

Serial ini diadaptasi langsung dari serial ikonik Warner Bros berjudul sama yang sukses besar di Hollywood.

Serial ini menceritakan kehidupan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa ( Yuki Kato), menghilang secara misterius.

Baca juga: Sinopsis Serial Pretty Little Liars Indonesia, Mulai Tayang 22 April di VIU

Setahun kemudian, Hanna ( Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina ( Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang) kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai A.

Sosok A tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Serial adaptasi ini mengambil latar tempat di sebuah kota fiksi di Bali, Amerta.

Baca juga: 5 Fakta Seru tentang Serial Pretty Little Liars Indonesia

Pretty Little Liars dirilis langsung dalam 10 episode untuk dapat dinikmati secara maraton oleh pemirsa Viu di 16 negara di mana layanan Viu tersedia.

Para pemain pun menceritakan hal menarik yang mereka rasakan saat berakting di Pretty Little Liars dalam press conference online di kanal YouTube Viu Indonesia, Rabu (22/4/2020).

Berikut ulasannya:

1. Yuki Kato kesulitan perankan Alissa

Artis peran Yuki Kato mengaku menghadapi kesulitan saat memerankan tokoh Alissa dalam serial Pretty Little Liars versi Indonesia.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X