Bocoran Film Filosofi Kopi 3, Ada Bumbu Action

Kompas.com - 22/04/2020, 19:02 WIB
Aktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho (kiri) dalam sesi wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Duo Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan kembali menjadi bintang utama dalam sekuel film Filosofi Kopi, Ben dan Jody yang akan tayang perdana di bioskop pada 13 Juli 2017. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESAktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho (kiri) dalam sesi wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Duo Chicco Jerikho dan Rio Dewanto akan kembali menjadi bintang utama dalam sekuel film Filosofi Kopi, Ben dan Jody yang akan tayang perdana di bioskop pada 13 Juli 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Filosofi Kopi 3 tengah dalam proses pembuatan.

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, dua bintang utamanya, membocorkan sedikit mengenai perkembangan film yang menceritakan karakter Ben dan Jodi tersebut.

Rio menyebut film Filosofi Kopi 3 rencananya memulai syuting pada Mei 2020.

Baca juga: Pandemi Corona, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Bikin Aturan Khusus di Rumah

Namun, dia belum bisa memastikan syuting tersebut akan terwujud atau tidaknya lantaran pandemi virus corona atau Covid-19.

“Kami rencana syuting yang ketiga untuk Filosofi Kopi. Tapi ada pandemi ini enggak bisa jawab, kami koperatif dengan apa yang ada,” kata Rio Dewanto saat bincang-bincang live Instagram Visinema dengan Chicco Jerikho, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: Kenang Jasa Glenn Fredly, Chicco Jerikho: Terima Kasih Kakak

“Sebenarnya kami di bulan Mei sudah mulai syuting sampai Juni,” sambung Chicco Jerikho.

Chicco juga mengatakan, sebelum pandemi Covid-19, mereka telah melakukan pengembangan dan penulisan naskah ketika berada di Magelang selama empat hari.

“Ini bakal seru banget, itu genre yang berbeda, lintas genre,” tutur Chicco.

Baca juga: Profil Rio Dewanto, Bintang FTV yang Jadi Aktor Papan Atas Tanah Air

Satu hal yang menarik, Chicco memastikan Filosofi Kopi 3 akan lebih seru dengan adanya bumbu action dalam film tersebut

Namun, dia belum bisa berbicara banyak seperti halnya Rio Dewanto.

”Ben sama Jodi dan terjebak di situ, seperti itu, sedikit aja. Jadi bakal ada actionnya di situ seru. Sebenarnya yang nonton yang pertama dan kedua sudah ada bibit ke sana,” kata Chicco Jerikho. 

Baca juga: Chicco Jerikho Galang Donasi untuk Pekerja Informal dan Harian


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X