Kompas.com - 22/04/2020, 17:03 WIB
Produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma, saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAProduser Visinema Pictures, Anggia Kharisma, saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses memproduseri Keluarga Cemara hingga Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI) yang meraup angka penonton banyak, Anggia Kharisma menyebut bahwa masyarakat Indonesia haus akan konten keluarga.

Bahkan dalam beberapa film juga terselip sebuah konten keluarga di dalamnya.

“Tapi yang kita tahu Indonesia haus akan konten untuk keluarga. Genrenya teenage pasti akan terselip konten keluarga,” kata Anggia Kharisma dalam bincang-bincang live Instagram Visinema, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: Profil Adi Kurdi, Pemeran Abah di Serial Keluarga Cemara

Oleh sebab itu dia yakin setiap penyajian film berbau keluarga sangat ditunggu oleh banyak orang.

Terlebih keluarga memang umumnya sangat dekat dengan kehidupan semua orang.

“Aku yakin film keluarga bisa ditunggu, pengalaman personal menonton. Setiap kita nonton kita mencocoklogikan dengan rasa (sebuah film),” tutur Anggia lagi.

Dari sinilah yang membuat Chief Conten Officer Visinema ini yakin pangsa pasar sebuah film dengan bertemakan keluarga laku keras di pasar film.

Baca juga: Keseruan 40 Teman Netra Nonton Film NKCTHI di Teater Bisik

“Makanya dengan konten keluarga jadi film yang penting. Aku yakin keluarga bisa target market yang bisa disasar, target marketnya banyak banget,” ujar Anggia Kharisma.

Anggia Kharisma merupakan Chief Conten Officer Visinema. Selain itu, dia juga telah memproduseri beberapa film seperti Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2013), Bukaan 8 (2017), Keluarga Cemara (2019) hingga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X