Kompas.com - 22/04/2020, 12:58 WIB
Bruce Willis ISTBruce Willis

KOMPAS.com - Putri aktor Bruce Willis dengan Demi Moore, Scout Willis, menceritakan hari-harinya selama karantina pandemi virus corona di rumah masa kecilnya di Idaho, Amerika Serikat, bersama kedua orangtuanya.

Uniknya, istri Bruce yang sekarang, Emma Heming Willis, berada di Los Angeles dengan dua anaknya, Mabel (8) dan Evelyn (5).

Fakta bahwa Bruce dan Emma hidup secara terpisah membingungkan penggemar.

Baca juga: Potret Bahagia Demi Moore dan Bruce Willis yang Pilih Isolasi Bersama

Namun, Scout menjelaskan mengapa ibu tiri dan saudara tirinya tidak bergabung dengan mereka.

“Sangat lucu karena bagi saya mereka seperti orangtua yang super aneh, tetapi bagi semua orang, mereka berada di level yang berbeda,” kata Scout seperti dilansir dari People, Rabu (22/4/2020). 

Scout mengatakan, ibu tiri dan adik tirinya seharusnya ikut bergabung bila saja adik tirinya, tidak mengalami insiden. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Adik perempuan saya benar-benar mencoba menusuk sepatunya dengan jarum hipotermik dan menusuk kakinya," ujar Scout.

"Jadi ibu tiri saya harus berada di LA menunggu untuk mendapatkan hasil dari pemeriksaan dokter, sehingga ayah saya datang ke sini dan ibu tiri saya tinggal di LA dengan adik perempuan saya," katanya. 

Baca juga: Untuk Film Glass, Bruce Willis dan Samuel L Jackson Bersama Lagi

Aktris berusia 28 tahun tersebut menganggap hal ini menjadi sesuatu yang lucu di mana kedua orangtuanya yang telah bercerai tahun 2000 berada di rumah yang penuh kenangan saat membesarkan dirinya dan dua saudara kandungnya.

"Mereka berdua orangtua tahun 90an yang kutu buku, menggemaskan, di kota kecil tempat mereka memilih untuk memiliki anak dan tidak berada di LA. Ini sangat lucu," ujar Scout.

Dengan demikian, Scout mengaku bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan ayah ibunya.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X