Kompas.com - 21/04/2020, 18:55 WIB
Vokalis Mayangsari menjalani shooting klip video single barunyam yang berjudul Tak Ingin Sendiri, di Her Design, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014). Lagu Tak Ingin Sendiri sebelumnya pernah dipopulerkan oleh penyanyi Dian Piesesha. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAVokalis Mayangsari menjalani shooting klip video single barunyam yang berjudul Tak Ingin Sendiri, di Her Design, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014). Lagu Tak Ingin Sendiri sebelumnya pernah dipopulerkan oleh penyanyi Dian Piesesha.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Kartini biasanya identik dengan kebaya dan sanggul.

Begitu pun dengan Mayangsari yang ikut memperingati Hari Kartini dengan mengunggah foto lamanya bersama putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Baca juga: Maknai Hari Kartini, Ini yang Dilakukan Dian Sastro

"Selamat Hari Kartini Perempuan Cerdas Seluruh Indonesia #throwback," tulis Mayangsari di akun @mayangsaritrihatmodjoreal, dikutip Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

Mayangsari dan putrinya terlihat kompak berkebaya warna ungu dan tersenyum anggun.

Baca juga: Hari Kartini di Tengah Pandemi Corona, Ahok Ingat Kutipan Kartini Ini

Foto itu lantas banjir pujian dari rekan selebritas.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X