Kompas.com - 21/04/2020, 15:57 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu dan Betrand Peto kompak membagikan sembako pada orang-orang yanh membutuhkan lantaran terdampak virus corona atau Covid-19.

Ruben mengatakan, hal itu dilakukan lantaran berangkat dari pertanyaan anak-anaknya tentang nasib orang yang kurang mampu menghadapi situasi pandemi corona atau covid-19.

Hingga pada akhirnya, dia memutuskan untuk turun langsung memberikan bantuan sembako pada orang-orang itu.

Baca juga: Ruben Onsu Bicara Bisnis Kuliner yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19

”Dan akhirnya ini sesuai dengan permintaan anak saya, selalu memberikan pertanyaan bagaimana mereka yang kurang mampu, yang tidak ada pekerjaan,” kata Ruben Onsu dalam Youtubenya yang berjudul Ngeborong Belanjaan untuk Berbagi, Sekalian Pindahan Rumah seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

“Jadi akhirnya, kita memutuskan untuk membantu turun langsung ke sana, yang pasti safety aman dan semuanya,” sambungnya.

Ruben Onsu dan Betrand Peto mempersiapkan segala sesuatunya dengan berbelanja ke supermarket terlebih dahulu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usai menyiapkan sembako untuk dibagikan, Ruben mengaku bahagia bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

Baca juga: Untuk Ribuan Karyawannya, Ruben Onsu: Kita Bisa Lewati Pandemi Covid-19 Ini

Happy banget kalau kita bisa melakukan sesuatu. Ini sebenarnya permintaan dari lama cuma saya belum berani tapi ya sudah,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Betrand Peto tampak membagikan sembako itu di pinggir jalan.

Orang-orang yang mendapat bantuan dari Ruben dan Betrand Peto begitu bahagia dan langsung memberikan ucapan terima kasih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X