Kompas.com - 21/04/2020, 13:07 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARMantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mengucapkan selamat Hari Kartini pada Selasa (21/4/2020). 

Namun, ada yang menarik dari ucapan Ahok, karena memperingati hari Kartini di tengah pandemi corona (Covid-19), Ahok menuliskan pesan ini.

"Di situasi seperti ini, saya rasa menjadi relevan jika mengingat kutipan kalimat beliau yang terkenal: Sehabis gelap pasti terbitlah terang," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp.

Baca juga: Ahok: Saya Percaya ke Depan Orang Tak Menilai dari Warna Kulit Lagi

Ahok membangkitkan semangat semua orang dengan mengatakan bahwa seperti ucapan RA Kartini, situasi saat ini juga pasti akan berlalu.

"Percayalah bahwa masa sulit ini akan segera berlalu. Kita harus saling menguatkan dan membantu. Selamat Hari Kartini," tulis Ahok.

Unggahan Ahok itu mendapat komentar dari follower akun media sosialnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Obrolan Luna Maya dengan Ahok, dari WFH hingga Bermain dengan Yosafat

"Amiinn thanks ucapannya pak buat semua wanita di Indonesia," tulis warganet.

"Badai pasti berlalu, tetap optimis dan saling menguatkan dan disiplin untuk tetap di rumah saja," ucap warganet lain berkomentar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X