Ari Lasso Produksi Lagu Ciptaan Penjual Bebek Goreng, Jadi Kru Dadakan dan Pakai Semir Rambut Istri

Kompas.com - 21/04/2020, 10:31 WIB
Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi corona atau covid-19, penyanyi Ari Lasso tetap mengisi harinya dengan sebuah karya.

Belum lama ini, dia mendapat sebuah lagu dari seseorang yang belum dia kenal dan tengah memproduksi lagunya yang berjudul “Indonesia Pasti Bisa”.

Baca juga: Ari Lasso Akan Produksi Lagu Ciptaan Penjual Bebek Goreng

Lantas, seperti apakah fakta—fakta mengenai lagu tersebut? 

1. Diciptakan oleh penjual bebek goreng

Ari Lasso mengatakan, lagu yang tengah diproduksi ini merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang penjual bebek goreng yang bernama Bobi.

Ari Lasso yang mau menerima lagu itu lantaran dianggapnya bagus.

Dalam proses rekaman lagu ini, sang pelantun “Hampa” dibantu oleh Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19.

Baca juga: Kenangan Ari Lasso dan Andra, Bertengkar dengan Ahmad Dhani dan Hidup Susah

“Jadi ini proyek ajaib, aku belum pernah bertemu dengan orangnya, baik pencipta lagu dan orang yang men-support bikin ini, hanya via WhatsApp. Pencipta lagu namanya Bobi, dia aktif jualan bebek,” kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam channel YouTubenya yang berjudul Kacau!! Dandan sendiri!! Sampe Keliru Pake Semir Rambut Istrinya, Senin (20/4/2020).

Selain itu, selama memproduksi lagu ini, Ari Lasso hanya seorang diri lantaran situasi pandemi corona atau covid-19. Mulai dari menyiapkan alat hingga pengambilan video lagu.

2. Belum pernah bertemu

Ari Lasso mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Bobi. Bahkan keduanya hanya dihubungkan lewat pesan singkat.

Seperti diketahui, Bobi merupakan orang yang menciptakan lagu dan aktif menjual bebek goreng.

Baca juga: Pernah Hidup Susah, Ari Lasso Kenang Hanya Makan Gula Dicampur Air

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X