Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Titiek Puspa Idap Kanker di Usia 73 Tahun | Mutia Ayu Rindukan Glenn Fredly

Kompas.com - 21/04/2020, 06:13 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai artis Titiek Puspa yang mengidap kanker di usia 73 tahun menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Hype pada Senin (20/4/2020). 

Kemudian, ada pula berita mengenai kerinduan Mutia Ayu terhadap mendiang suaminya, Glenn Fredly. 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Senin: 

1. Titiek Puspa idap kanker di usia 73 tahun

Titiek Puspa pernah ada dalam satu kondisi di mana dia akhirnya memilih pasrah pada Tuhan atas nasibnya karena terkena kanker di usia 73 tahun.

Merasakan sakit yang teramat sangat, Titiek sampai sempat berujar kalau dia pasrah atas nasibnya saat itu.

Titiek dalam podcast Deddy Corbuzier, menceritakan tentang rasa sakit yang dia sebut tak sebanding dengan melahirkan 100 orang anak itu sempat membuatnya pasrah.

"Itu sakit sampai enggak ngerti sakitnya kayak apa, sampai badan (rasanya) semua seperti hilang," kata Titiek, Minggu (19/4/2020).

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Kerinduan Mutia Ayu pada Glenn Fredly 

Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu).

Hampir dua pekan semenjak meninggalnya Glenn Fredly, sang istri, Mutia Ayu kembali mengungkapkan kerinduannya pada sang suami.

Melalui lirik lagu “Selesai”, Mutia Ayu ungkapkan kerinduan pada Glenn Fredly di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, Senin (20/4/2020).

Mutia Ayu hanya mengunggah sepenggal kalimat dari reffrein lagu tersebut yang berbunyi demikian.

“Kangen kamu, Sungguh hati bicara, Aku kangen kamu meski jauh, Kangen kamu, Pikiranku ke kamu Rasa ini tak pernah selesai,” tulis Mutia Ayu dikutip Kompas.com.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Lima pelakor cantik di drama Korea

Aktris Korea bintang drama The World of the Married, Han So Hee.Soompi Aktris Korea bintang drama The World of the Married, Han So Hee.
Baru mengikuti drama The World of The Married dan dibuat emosi dengan akting dari pemeran wanita kedua Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang masuk ke dalam rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com