[POPULER HYPE] Titiek Puspa Idap Kanker di Usia 73 Tahun | Mutia Ayu Rindukan Glenn Fredly

Kompas.com - 21/04/2020, 06:13 WIB
Artis musik Titiek Puspa dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis musik Titiek Puspa dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai artis Titiek Puspa yang mengidap kanker di usia 73 tahun menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Hype pada Senin (20/4/2020). 

Kemudian, ada pula berita mengenai kerinduan Mutia Ayu terhadap mendiang suaminya, Glenn Fredly. 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Senin: 

1. Titiek Puspa idap kanker di usia 73 tahun

Titiek Puspa pernah ada dalam satu kondisi di mana dia akhirnya memilih pasrah pada Tuhan atas nasibnya karena terkena kanker di usia 73 tahun.

Merasakan sakit yang teramat sangat, Titiek sampai sempat berujar kalau dia pasrah atas nasibnya saat itu.

Titiek dalam podcast Deddy Corbuzier, menceritakan tentang rasa sakit yang dia sebut tak sebanding dengan melahirkan 100 orang anak itu sempat membuatnya pasrah.

"Itu sakit sampai enggak ngerti sakitnya kayak apa, sampai badan (rasanya) semua seperti hilang," kata Titiek, Minggu (19/4/2020).

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Kerinduan Mutia Ayu pada Glenn Fredly 

Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mutia Ayu ungkapkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar Instagram Mutia Ayu).

Hampir dua pekan semenjak meninggalnya Glenn Fredly, sang istri, Mutia Ayu kembali mengungkapkan kerinduannya pada sang suami.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X