Kompas.com - 20/04/2020, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Telah hampir sebulan sejak pemerintah mengeluarkan kebijakan social atau physical distancing karena Covid-19.

Masyarakat diimbau untuk berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Namun untuk mantan pesulap yang kini menjadi presenter, Deddy Corbuzier, dia mengaku tetap keluar rumah sambil tetap mengikuti kebijakan social distancing.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Tolak Disebut Menikah 3 Kali, Deddy Corbuzier: Gue Enggak Dianggap?

"Gue masih undang teman-teman gue buat ajak podcast juga, gue masih keluar juga, pakai masker, social distancing. Karena gue mungkin salah, ya kalau gue salah betulkan aja sama yang nonton," ungkap Deddy dalam vlog Luna Maya, dikutip Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Jika mendapat pertanyaan mengenai kegiatan yang harus dilakukan saat masa pandemi ini, Deddy hanya bisa menjawab dengan sederhana.

"Kalau gue ditanya sama orang, apa yang harus kita lakukan? The first thing yang gue omong sama mereka adalah 'move'," ujar Deddy.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya Tak Datang di Akad Nikah Kalina

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.