Eross Candra Ungkap Sosok Sheila di Balik Nama Sheila on 7

Kompas.com - 20/04/2020, 16:02 WIB
Eross Candra, yang tergabung dalam grup Six Strings, tampil di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (12/5/2016) malam. Six Strings adalah band yang terdiri dari para gitaris ternama Indonesia I I Dewa Gede Budjana, Eross Candra, Tohpati Ario Hutomo, Aria Baron Suprayogi, dan Ibrahim Imran atau Baim. KOMPAS.com /ANDREAS LUKAS ALTOBELIEross Candra, yang tergabung dalam grup Six Strings, tampil di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (12/5/2016) malam. Six Strings adalah band yang terdiri dari para gitaris ternama Indonesia I I Dewa Gede Budjana, Eross Candra, Tohpati Ario Hutomo, Aria Baron Suprayogi, dan Ibrahim Imran atau Baim.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Eross Candra mengungkapkan asal usul nama Sheila On 7, band yang membesarkan namanya, kepada sineas Mira Lesmana.

Saat melakukan live instagram bersama Mira dalam Instagram Miles Film, Eross bercerita semua berawal ketika dirinya bertemu dengan seorang teman sekolahnya bernama Sheila.

Baca juga: Pamer Kepala Botak Plontos, Duta Sheila on 7 Buat Penonton Histeris

Sheila inilah yang mengenalkan Eross dengan Sakti dan Adam, dua anak yang mahir bermain musik di lingkungan rumah Eross kala itu.

"Sebelum ketemu Sakti ada anak di kelasku di SMA, anak ini namanya Sheila, terus dia tahu ada kenalan 'nih, pinter main musik namanya Sakti, ada juga namanya Adam'," tutur Eross.

Baca juga: Tentang Dan, Lagu Sepanjang Masa Milik Sheila on 7

Sosok Sheila ini layaknya penghubung baginya dan para personel Sheila On 7 yang lain.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X