Kompas.com - 20/04/2020, 13:04 WIB
Fedi Nuril dan istri di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFedi Nuril dan istri di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Peran Fedi Nuril mengungkapkan bahwa sang istri Calysta Vanny Widyastasti sedang menaggandung anak kedua mereka.

Fedi Nuril juga mengungkapkan usia kandungan Vanny kini telah memasuki bulan keempat.

Melalui akun Instagram-nya, pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta itu meminta doa agar proses kehamilan anak keduanya berjalan lancar.

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang. Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar," tulis Fedi Nuril di akun @fedinuril dikutip Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Ramai Virus Corona, Fedi Nuril: Mudah-mudahan Aman

Bersama pengumuman itu, Fedi Nuril mengunggah foto dirinya tengah terbaring di pangkuan sang istri sambil memegang foto USG buah hati mereka.

Ada pula foto saat Ferdi dan Vanny bersama putra pertama mereka tersenyum lebar memamerkan foto USG calon anggota baru keluarga mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di foto kedua ada abang Hasan senang sekali akan punya adek “Rabbi hablii minashshaalihiin” (Wahai Rabbku, berikan aku keturunan yang saleh). Aamiin," lanjut pentolan grup band Garasi itu.

Diketahui, Fedi Nuril dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 lalu.

Kemudian, pada 9 Desember 2016, istri Fedi Nuril melahirkan anak pertama yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

Baca juga: Fedi Nuril Belum Tahu 5 Cm Akan Dibuat Sekuelnya, Tak Diajak?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X