Atiqah Hasiholan Jadi Jago Masak Setelah Berminggu-minggu di Rumah Saja

Kompas.com - 20/04/2020, 11:23 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan menjadi salah satu selebritas yang ikut anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saat terjadi pandemi corona atau covid-19.

Selama berada di rumah, rupanya banyak hal yang bisa dilakukan Atiqah Hasilholan, mulai dari memasak hingga bercocok tanam.

Baca juga: Sutradarai Film POSI(+)IF, Atiqah Hasiholan Ingin Hapus Stigma Negatif Terkait ODHA

Bahkan, istri Rio Dewanto ini mengakui sampai jago memasak selama berada di rumah.

“(Selama di rumah) gue jadi jago masak, sama gue rajin bercocok tanam. Sama adalah hal-hal yang tadinya gue enggak bisa, jadi bisa,” kata Atiqah Hasiholan saat bincang-bincang live Instagram bersama Oka Antara, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Atiqah Hasiholan Ungkap Alasan Pilih Oka Antara Jadi Pemain Utama Film POSI(+)IF

Selain itu, sutradara film pendek POSI+IF ini juga hanya mengajak anaknya berjalan-jalan sebentar menggunakan mobil untuk melepas penat.

Sedangkan urusan membeli barang kebutuhan sehari-hari, Atiqah Hasiholan dibantu Rio Dewanto.

Baca juga: Pandemi Corona, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Bikin Aturan Khusus di Rumah

“Gue paling jalan-jalan (sama anak) muter-muter pakai mobil dan itu di mobil (saja). Terus kalau kayak belanja itu Rio sih, keluar masuk satu pintu (saja),” tutur Atiqah Hadiholan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X