Pemerintah China Disebut Beri Izin Konser Amal 3 Negara, G-Dragon Bakal Tampil

Kompas.com - 20/04/2020, 08:39 WIB
G-Dragon BIGBANG dan Jay Chou bakal tampil dalam konser amal atasi virus corona yang bakal digelar di dua negara, China dan Korea Selatan pada 30 April 2020 KoreabooG-Dragon BIGBANG dan Jay Chou bakal tampil dalam konser amal atasi virus corona yang bakal digelar di dua negara, China dan Korea Selatan pada 30 April 2020

KOMPAS.com - Mengikuti jejak konser virtual yang dikurasi Lady Gaga bertajuk One World: Together At Home, lembaga bantuan di China juga bakal menghelat konser amal serupa pada 15 Mei 2020.

Konser amal yang bakal digelar dan disiarkan langsung dari Shenzhen, Hongkong, Seoul, dan Tokyo tersebut adalah penggalangan dana untuk mengatasi dampak dari wabah virus corona atau Covid-19.

Dikutip dari Jaynestars, pemerintah China daratan telah memberikan izin konser yang diselenggarakan sejumlah lembaga dunia tersebut.

Termasuk, izin penayangannya di sejumlah media selama enam jam.

Baca juga: G-Dragon Jadi Bintang Iklan Nongfu Springs, Sinyal Larangan Hallyu di China Berakhir

Rencananya, konser yang dihelat dari tiga negara tersebut akan digelar secara virtual pada 15 Mei 2020, dari pukul 18.00 sampai 24.00 atau tengah malam.

Sejumlah artis dan musisi dari tiga negara juga bakal bergabung dalam konser amal virtual tersebut dari tempat mereka masing-masing.

Di antaranya adalah personel BIGBANG, G-Dragon, penyanyi asal Taiwan Jay Chou, penyanyi asal Hongkong Jacky Cheung, dan banyak lagi.

Namun, daftar lengkap penyanyi yang bakal tampil bakal diumumkan pekan ini.

Kemudian, hasil dari penggalangan dana bakal disalurkan ke WHO dan lembaga bantuan lainnya guna membantu keluarga yang terdampak dari virus corona.

Termasuk, keluarga yang salah satu anggotanya adalah petugas kesehatan yang meninggal usai berjuang menangani pasien Covid-19.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Bakal Tampil di Konser Amal untuk Atasi Virus Corona di Dunia

Sebelumnya diberitakan bahwa G-Dragon memang bakal tampil dalam konser amal yang bakal digelar dan disiarkan online dari China dan Korea.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Jaynestars
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X