Steffy eks Cherrybelle Pakai Gaun Pengantin di Hari Pernikahannya yang Batal

Kompas.com - 19/04/2020, 20:36 WIB
Steffy eks Cherrybelle. Bidik layar YouTube Steffy AiSteffy eks Cherrybelle.

JAKARTA, KOMPAS.com- Harusnya Sabtu (18/4/2020) menjadi hari bahagia untuk Stefany Margaretha Aay atau akrab dikenal sebagai Steffy eks Cherrybelle.

Sayang, karena pandemi corona (Covid-19), pernikahan Steffy harus diundur.

Meskipun pernikahannya diundur, Steffy tetap memilih menggunakan gaun pengantin dan merayakannya dengan teman-temannya di Cherrybelle dulu.

Baca juga: Wabah Corona, Steffy Eks Cherrybelle Batal Menikah Bulan Ini

"Terima kasih sudah menyempatkan waktunya di perniakah halu aku," kata Steffy lewat vlog-nya Steffy Ai, dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020).

Meskipun batal menikah, Steffy melakukan simulasi pernikahan, mulai dari lempar bunga, cheers minuman bersama teman-teman Cherrybelle-nya.

"Harusnya hari ini @steffy_ai nikah dan kita semua ketemu di Bali. Tapi karena pandemik, pernikahan diundur jadi sekarang wedding-nya halu aja dulu," tulis Anisa Rahma.

Pernikahan halu yang dilakukan secara virtual itu tidak hanya dihadiri Anisa Rahma, tapi juga Keiza Karamoy, Margareth Angelina, Brigitta Cynthia, Cherly, Felly Young, Novi Herlina.

Steffy seharusnya menggelar pernikahan bersama Temmy Ferdiawan di Pulau Dewata.

Persiapan pernikahan yang telah 100 persen terpaksa harus dibatalkan karena pandemi corona (Covid-19). 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X