Via Vallen Bagi-bagi Makanan di Pinggir Jalan, Netizen: Sopan Banget

Kompas.com - 19/04/2020, 16:18 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Via Vallen menunjukkan kepeduliannya di situasi pandemi corona atau Covid-19 yang tengah mewabah.

Lewat sebuah video Instagram beberapa waktu lalu, sang pelantun “Meraih Bintang” ini tampak membagi-bagikan makanan di pinggir jalan.

Via Vallen tampak sopan saat dia memberikan makanan kepada tiap-tiap orang yang didominasi para orang tua itu.

Baca juga: Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah Via Vallen Ditonton 4,5 Juta Views

Sementara itu, melalui keterangan video yang dia tulis, Via Vallen berharap agar aksi nyatanya tersebut dapat menginspirasi banyak orang. Apalagi, banyak orang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bisa menggugah dan menginpirasi yang lain. Di kondisi seperti inii, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat mereka yang sangat membutuhkan,” tulis Via Vallen.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan respons positif. Banyak netizen yang memuji aksi nyata yang dilakukan oleh Via Vallen.

Baca juga: Via Vallen: Mau Kirim Sembako, Pas Disurvei Motornya Ninja

Tidak hanya itu, banyak doa pula yang dipanjatkan netizen untuk Via Vallen.

Pak monggo, amit nggeh”. Sopan banget. Aku wong jowo eroh mba omong ngonokae wong sepuh aku terharu loh. Salam ko tulungagung yo mba,” tulis @henny_setiawan95.

Enggak bakal miskin kamu mbak, tambah barokah iya,” tulis @alinda9205.

Semoga rejekinya makin mengalir, biar selalu bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan,” tulis @princespopkoplo.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X