Kompas.com - 19/04/2020, 15:00 WIB
Dian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHDian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com- Satu kesamaan yang mungkin dilakukan hampir semua orang saat harus tetap tinggal di dalam rumah karena pandemi corona (Covid-19) adalah nonton drama Korea.

Rupanya hal itu juga yang dilakukan Dian Sastro saat memiliki waktu luang.

Beberapa drama yang sudah tamat ia tonton adalah Fight for My Way dan Reply 1988.

Baca juga: Dian Sastro Bagikan Tips Mengatasi Rasa Bosan Selama Social Distancing

Saking jatuh cinta pada Fight for My Way, Dian sampai meminta Gritte Agatha untuk ikut menonton drama tersebut.

"Yang aku suka banget Fight for My Way, kamu nonton please," kata Dian dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020) dari Live Stream Fest 2020 Vol.2 #GritteBukaPraktek.

Bukan hanya terpikat dengan drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won itu saja, karena ternyata Dian Sastro juga dibuat kagum dengan serial Reply 1988.

Baca juga: Duet Dian Sastro dan Yura Yunita Hibur Netizen di Tengah Wabah Covid-19

"Reply 1988 gila aku banget. Inget zaman aku SD main di komplek, gue langsung terinspirasi kalau bikin serial harus kayak gini," kata Dian dengan antusias.

Meskipun menyukai drama Korea untuk mengisi waktu, Dian mengaku enggan menonton drama yang masih berjalan atau belum tamat.

Alasannya sederhana.

Baca juga: Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Lawan Virus Corona

"Aku tuh orangnya butuh kejelasan, aku harus menemukan finalnya kayak apa. Aku enggak bisa digantungin," kata Dian sambil tersenyum.

Tak hanya drama Korea, ternyata dalam hal buku hal itu juga berlaku bagi Dian.

Oleh sebab itu Dian biasanya akan berfokus pada satu hal di satu waktu, menonton drama hingga tamat atau membaca buku sampai selesai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.