Baim Wong Merasa Kasihan Saat Paula Verhoeven Minta Hal Sederhana Ini

Kompas.com - 19/04/2020, 10:44 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong jumpa pers di RSIA, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Paula Verhoeven dan Baim Wong jumpa pers di RSIA, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mengenal kata Work from Home (WFH), Baim Wong masih tetap sibuk dan sering meninggalkan rumah.

Kesibukannya itu juga yang membuat istrinya, Paula Verhoeven terkadang ingin memiliki kesempatan berdua dengan Baim Wong.

"Semenjak hamil besar sampai sekarang jarang konten bareng, pasti yang diomongin kerjaan, bukan ngomongin kita," kata Paula lewat vlog Luna Maya dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020).

Baim Wong akhirnya menyadari kalau Paula Verhoeven sering meminta waktu agar mereka bisa sesekali berbicara tentang mereka.

"(Paula bilang) 'kamu ngobrol kek ngobrol apa gitu'," kata Baim Wong.

Baca juga: Baim Wong Takjub Lihat Ruangan Pribadi Andre Taulany, Apa Isinya?

Mendengar ucapan istrinya itu, Baim Wong lantas merasa kasihan.

"Gue sampai tanya, 'Emang kita jarang ngobrol apa?'. Sampai ngomongnya begitu amat pas mau tidur, kasihan amat dia," ujar Baim Wong menambahkan.

Meskipun demikian, Baim Wong merasa beruntung memiliki istri yang bisa mengerti pekerjaannya dan tak keberatan dia jarang di rumah.

Untuk itu, sejak beberapa minggu lalu Baim Wong akhirnya memutuskan untuk tidak menggunakan ponsel ketika di dalam kamar.

Baca juga: Ayah Tolak Hadiah Ponsel dari Baim Wong, Kenapa?

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X