Cara Della Dartyan Isi Waktu di Rumah di Tengah Wabah Covid-19

Kompas.com - 18/04/2020, 22:46 WIB
Della Dartyan dalam media visit Love For Sale 2 di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADella Dartyan dalam media visit Love For Sale 2 di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan menyibukkan diri dengan kegiatan positif selama masa pandemi corona (Covid-19).

Pemeran Arini dalam film Love for Sale ini mengaku menghabiskan waktu saat karantina mandiri dengan banyak baca buku.

"Aku dari kemarin melakukan kegiatan kegiatan yang sewaktu aku lagi sibuk enggak bisa aku lakuin kayak misal baca buku melakukan kegiatan kegiatan positif lain," kata Della dalam Live Instagram Visinema seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Kegiatan Widi Mulia dan Widuri agar Tak Bosan Selama di Rumah Saja

Artis yang memulai karier di dunia hiburan melalui ajang Puteri Indonesia ini juga terus mencari ide agar tidak mudah bosan selama berada di rumah.

"Terus kegiatan aku selama work from home (WFH) selain baca buku, aku kemarin coba untuk ngelukis. Jadi aku pernah belajar lukis dan sekarang lagi cobain melukis pakai cat air, dan ternyata menyenangkan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Della juga mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan dan jangan dulu mudik ke kampung halaman.

Baca juga: Bersama Anak Jadi Kemewahan Buat Raisa Saat di Rumah Saja karena Pandemi Corona

"Jangan lupa tetap di rumah, sayangi orang-orang yang ada di kampung halaman kalian. Kan enggak lucu juga kalau kalian ternyata carrier terus sampai sana nularin orang lain kan kasihan," ujarnya.

Della bisa memahami pasti ada rasa bosan menghabiskan waktu di rumah, karena ia juga merasakannya. Tapi, Della mencoba untuk melihat dari sisi positif.

"Makasih juga kalian masih tetap di rumah aja enggak kemana-mana. Ngerti sih bosan, pasti bosan banget, tapi ambil semua dari krisis ini jadi sebuah sesuatu yang positif untuk diri kita dan lingkungan sekitar," ujar Della Dartyan.

Baca juga: Gading Marten Bagikan Tips Atasi Kebosanan Saat Harus di Rumah Saja

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X