Papa T Bob, Pencipta Lagu Anak Jalani Perawatan di RS akibat Diabetes

Kompas.com - 18/04/2020, 14:31 WIB
Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob. Instagram @papatbob_officialPencipta lagu anak-anak Papa T Bob.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik sekaligus politikus Tina Toon mengatakan, pencipta lagu anak Papa T Bob kini sedang melawan penyakit diabetes yang diidapnya.

"Dan setahu aku sih penyakitnya diabetes, cuma mungkin karena kalau diabetes itu kan komplikasi ya, memang ngaruh ke bagian tubuh lainnya," kata Tina Toon saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Paris Chong di Amerika

Tina pertama kali mendapat kabar tentang kondisi kesehatan Papa T Bob dari rekan-rekan sesama artis cilik.

Namun, pelantun tembang "Bolo-bolo" itu tidak mengetahui secara rinci tentang penyakit Papa T Bob.

Baca juga: Tompi Kenang Glenn Fredly Saat Nyanyikan Lagu Daerah

Tina hanya bisa mengirim doa atas kesembuhan Papa T Bob dan berharap beliau bisa kembali berkarya lagi.

"Untuk Om Papa T Bob kemarin sih aku sempat japrian dengan beliau. Mudah-mudahan semangatnya untuk berkarya tetap ada, karena beliau tetap bilang ya semangat mau lawan penyakitnya terus juga pengin berkarya lagi," tutur Tina Toon.

Baca juga: Obati Kerinduan, Adik Dengarkan Pesan Suara Ashraf Sinclair di Google Drive

"Jadi mudah-mudahan kita sih intinya doain aja semua semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya dan pulih kembali. Berkarya lagi," sambungnya.

Tina juga meminta maaf karena belum bisa menjengkuk Papa T Bob karena diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X