Obati Kerinduan, Adik Dengarkan Pesan Suara Ashraf Sinclair di Google Drive

Kompas.com - 18/04/2020, 13:33 WIB
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, mengaku tidak pernah satu hari pun tak memikirkan sang kakak yang telah meninggal dua bulan lalu.

Aishah mengungkapkan hal ini dalam akun Instagram-nya, @aishahjennifer, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Curahan Hati Aishah Sinclair | Aurel dan Azriel Mengenang Masa Sulit

"Hari ini dua bulan. Tidak ada satu haru pun yang kami tidak memikirkan kamu," tulis Aishah.

Aishah mengaku telah menemukan pesan suara Ashraf di Google Drive miliknya.

Suara yang didengarkannya itu bisa mengurangi rasa sakit kepergian suami Bunga Citra Lestari ( BCL) itu.

"Mendengar sedikit suara kamu dapat membantu meringankan rasa sakit, tetapi mengingatkan saya bahwa ada kekosongan di hati saya yang tidak akan pernah terisi," tulis Aishah.

Baca juga: Curahan Hati Aishah Sinclair setelah Kepergian Ashraf

Aishah meminta warganet untuk melanjutkan doa atas kepergian Ashraf Sinclair.

"Aku sangat merindukan kamu Abang. Jika kamu berpikir tentang kakak saya hari ini, tolong bacakan dia Al-Fatihah atau kirimkan dia doa. Terima kasih," tulisnya lagi.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung,Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Aishah Sinclair Terisak Kenang Percakapan Terakhir dengan Ashraf Sinclair

Di hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair yang merupakan aktor Malaysia mulai dikenal publik Indonesia setelah ia menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X