Ruben dan Jordi Onsu Rela Kerja Lembur demi Selamatkan Bisnis dari Covid-19

Kompas.com - 17/04/2020, 18:51 WIB
Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). KOMPAS.com/Revi C RantungRuben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku rela bekerja lembur sampai larut malam.

Hal itu demi mendapat ide agar bisnis makanannya bisa bertahan selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Omzet Bisnis Terjun Bebas Selama Covid-19

Tidak sendiri, Ruben mengurusi bisnisnya bersama sang adik, Jordi Onsu.

"Karena ini jadi topik pembicaraan kami setiap harinya, terutama saya dengan adik saya, sampai jam 12 malam, jam 1, jam 2, enggak berhenti meeting," kata Ruben dalam pertemuan virtual, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Cerita Ruben Onsu Kena Tipu Penjual Masker Bodong

Terlebih, cabang-cabang bisnis makanan Geprek Bensu miliknya yang seharusnya dibuka, menjadi tertunda gara-gara virus corona.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X