Kompas.com - 17/04/2020, 18:09 WIB
Bryan Domani pemeran Jan Dapperste alias Panji Darman saat promo film Bumi Manusia di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBryan Domani pemeran Jan Dapperste alias Panji Darman saat promo film Bumi Manusia di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bryan Domani akan menjadi lawan main Adhisty Zara dalam film Virgo and the Sparklings.

Dalam film Jagat Sinema Bumilangit ini, Bryan Domani akan memerankan tokoh Leo.

Selama menjalani proses persiapan, Bryan Domani mengaku banyak mempelajari fotografi karena sosok Leo adalah fotografer.

"Saya banyak latihan karena kamera analog itu ternyata enggak gampang ya, reading, dan latihan fighting-fighting juga," kata Bryan seperti dikutip dalam siarang langsung di Instagram Cinema 21, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Satine Zaneta, Putri Abimana Aryasatya, Jadi Lawan Main Adhisty Zara di Virgo and The Sparklings

Selain menggemari dunia fotografi, sosok Leo dalam film Virgo and the Sparklings juga memiliki jiwa kebebasan.

"Kalah dari dalam dirinya, dia itu lebih free spirit, easy going, dan baik sih," kata Bryan Domani menjelaskan.

Selain Bryan Domani dan Adhisty Zara, Virgo and the Sparklings juga akan dibintangi Ashira Zamita sebagai Monic, Satine Zaneta sebagai Ussy, Mawar de Jong sebagai Carmine, dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi.

Film Virgo and the Sparklings saat ini masih berada di tahap pre-produksi karena terhalang oleh pandemi corona.

Bersama pemain lainnya, Bryan Domani sudah mulai melakukan reading dan latihan. Namun, belum bisa syuting karena masih dalam masa pandemi virus corona.

Baca juga: Mawar Eva de Jongh Jawab Teka-teki Hubungannya dengan Bryan Domani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.