Galih Ginanjar Divonis Paling Berat, Barbie Kumalasari Angkat Bicara

Kompas.com - 17/04/2020, 17:16 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBarbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Barbie Kumalasari angkat bicara terkait putusan sidang kasus video ikan asin yang menjerat nama suaminya, Galih Ginanjar.

Dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (17/4/2020), Barbie Kumalasari mengaku masih ikut berdiskusi dengan tim kuasa hukum Galih Ginanjar soal putusan tersebut.

"Kalau buat putusan kemarin ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima, kita masih rembukan ya," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari diketahui masih menjadi salah satu tim kuasa hukum untuk Galih Ginanjar.

Baca juga: Divonis Paling Berat, Galih Ginanjar Siap Ajukan Banding

Kumalasari juga menjelaskan alasannya jarang muncul dalam persidangan.

"Beberapa kali Aku enggak kelihatan apalagi pas putusan kan karena memang semenjak adanya PSBB ini kita nggak bisa kumpul dan Galih pun juga ada di rutan Polda kan," ujar Barbie.

"Dan sidang kemarin pun pakai teleconference jadi ya menurut aku enggak ada gunanya juga datang ke pengadilan Jakarta Selatan gitu," katanya menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis dalam perkara pencemaran nama baik terkait video ikan asin, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Galih Ginanjar Divonis 2 Tahun 4 Bulan Penjara, Vonis Pablo dan Rey Lebih Ringan

Sidang putusan dilakukan melalui teleconference karena wabah virus corona (Covid-19).

Sedangkan, ketiga terdakwa tetap berada di rutan Polda Metro Jaya dan mendengar putusan yang dibacakan Hakim Ketua Agus Widodo.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X