Eyka Farhana Belajar Bahasa Indonesia untuk Syuting Pretty Little Liars

Kompas.com - 16/04/2020, 17:16 WIB
Behind the scene dalam serial terbaru VIU, Pretty Little Liars Indonesia. ISTBehind the scene dalam serial terbaru VIU, Pretty Little Liars Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran asal Malaysia, Eyka Farhana, harus mempelajari Bahasa Indonesia saat syuting serial Pretty Little Liars Indonesia.

Dalam serial garapan Emil Heradi ini, Eyka Farhana berperan sebagai Ema.

"Pengalaman paling seru karena aku dari Malaysia, dari series ini bisa berbahasa Indonesia," ujar Eyka saat berbincang santai dengan Kompas.com, Kamis (16/4/2020).

Emil Heradi memang meminta agar Eyka Farhana menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris untuk peran Ema dalam serial Pretty Little Liars Indonesia.

Baca juga: Temani WFH, Sederet Film Ini Tayang Gratis di YouTube

"Agak susah ya karena at first saya harus berbicara Indonesia. Untungnya ada girls yang bisa membantu saya untuk bisa berbahasa Indonesia," ucapnya dengan nada Melayu.

Pretty Little Liars Indonesia mengangkat cerita di sebuah kota fiksi bernama Amerta.

Empat orang mahasiswa yang tergabung dalam satu geng harus menghadapi bahaya karena mulai menerima teror misterius setelah pemimpinnya menghilang.

Baca juga: Sinopsis Serial Pretty Little Liars Indonesia, Mulai Tayang 22 April di VIU

Dalam serial yang akan di layanan streaming Viu ini, Eyka Farhana akan beradu akting dengan Anya Geraldine, Yuki Kato, Valerie Thomas, dan Shindy Huang.

Selain itu nama-nama seperti Tarra Budiman, Wulan Guritno, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen, Marcell Darwin, Naufal Samudra, Giulio Parengkuan, Tegar Satrya, Chicco Kurniawan, dan Naufal Azhar juga akan terlibat di dalamnya.

Saksikan Pretty Little Liars Indonesia yang akan mulai tayang perdana di Viu pada 22 April 2020.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X