Kompas.com - 16/04/2020, 12:42 WIB
Tarra Budiman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATarra Budiman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tarra Budiman ikut merasakan dampak pandemi virus corona atau Covid-19 pada pekerjaannya.

Bahkan, Tarra berujar sudah ada tiga pekerjaannya yang ditunda.

“Sebenarnya ada tiga pekerjaan yang ditunda, itu semua karena harus syuting di luar,” ucap Tarra Budiman saat bincang virtual, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Geger Virus Corona, Tarra Budiman: Kenapa Panik? Kan Ada Pencegahannya

Salah satunya adalah sinetron Ramadhan yang seharusnya tayang dalam waktu dekat.

Dia pun tak mengetahui nasib dari sinetron tersebut ke depannya.

“Kayak sinetron Ramadhan, kan bentar lagi mau Ramadhan, dengan adanya pandemi, akhirnya kepotong. Jadi enggak tahu PH bisa ditayangin atau tidak,” ujar Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman dan Istri Perbolehkan Anak Main Gadget, tapi...

Sebelumnya, selain dampak covid-19 mempengaruhi pekerjaan, Tarra juga mengakui bisnis clothing-nya ikut terkena.

Saat ini, dia pun tengah mengkhawatirkan bagaimana usahanya ke depan.

Mengingat omzetnya yang terus menurun.

Baca juga: Imbas Covid-19, Tarra Budiman Rumahkan Sementara Karyawannya

“Masih jalan, tapi masih dalam tahap yang ketar-ketir juga karena sekarang enggak banyak orang mau mengeluarkan uang di masa pandemi seperti ini. Orang kebanyakan nimbun uang untuk menjaga pengeluaran juga," tutur Tarra. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X