Kompas.com - 16/04/2020, 11:14 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISINia Ramadhani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun sederhana tanpa perayaan meriah atau kado mewah, Nia Ramadhani justru dibuat terharu hingga menangis.

Semua karena Nia mendapat ucapan dari sang suami, Ardi Bakrie, putri sulungnya, hingga ucapan virtual dari sahabat-sahabatnya melalui Zoom.

Dalam rekaman Instagram Story yang diunggah Ardi Bakrie, Nia terlihat menutup mata dan tak banyak berkata-kata selain mengucapkan terima kasih dengan suara yang terdengar bergetar.

Baca juga: Jessica Iskandar: Nia Ramadhani Marahi Kru yang Usir Penumpang Kereta Api

"Kok ulang tahun nangis? gara-gara banyak yang sayang ternyata, baru sadar?" ujar Ardi dalam Instagram Story-nya dikutip Kompas.com, Kamis (16/4/2020).

"Baru sadar banyak yang sayang? Makasih ya semua teman-temannya, she feel loved," sambung Ardi.

Lewat Instagram Story, Nia Ramadhanni juga mengungkapkan rasa bahagia karena kejutan dari teman-temannya yang mengucapkan selamat ulang tahun lewat Zoom.

Baca juga: Nia Ramadhani Menangis Dapat Ucapan Anniversary dari Jessica Iskandar

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X