Kompas.com - 16/04/2020, 10:53 WIB
Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun ke-30 secara sederhana bersama suami dan anak, Nia Ramadhani mengeluhkan satu hal.

Ketika mendengar suaminya Ardi Bakrie dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya, Nia tiba-tiba berseloroh.

"Jadi gampang sakit ya (masuk usia 30 tahun)," ujar Nia di Instagram Story Ardi Bakrie, dikutip Kompas.com, Kamis (16/4/2020).

Baca juga: Perjalanan Cinta 1 Dekade Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Jangan dong  jangan dong, sehat-sehat terus, tambah yang baik-baik," ucap Ardi merespons.

Pada hari ulang tahunnya itu, Nia juga sempat mengeluh sedang masuk angin.

Ardi bahkan meledek Nia yang sudah umur 30 tahun, jika masuk angin dan dipijat sedikit, bisa keluar suara.

Baca juga: Jessica Iskandar: Nia Ramadhani Marahi Kru yang Usir Penumpang Kereta Api

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X