Saat Hidup Susah, Shanty Denny Tolak Pinjamkan Uang Bulanan ke Denny Cagur

Kompas.com - 15/04/2020, 19:45 WIB
Denny Cagur menghadiri pembukaan gerai Dapoer Bang Jali di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDenny Cagur menghadiri pembukaan gerai Dapoer Bang Jali di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Komedian Denny Cagur, Shanty Widihastuti sempat menolak meminjamkan uang belanjanya pada suaminya.

Tetapi, itu dilakukan Shanty Denny bukan karena marah pada suaminya. Melainkan, kondisi mereka memang masih susah dan uang itu untuk makan selama satu bulan.

Hal itu ia ungkap dalam vlog Raffi Ahmad berjudul "SITUASI TERHIMPIT, INI PENGELUARAN DAN PENDAPATAN DENNY CAGUR BIKIN TEH SHANTY NANGIS!!" sebagaimana dikutip Kompas.com pada Rabu (15/4/2020).

"Waktu itu emang sempet ada di posisi yang kayaknya susah gitu. Pernah ngontrak lama, terus aku dikasih uang bulanan. Waktu itu ingat masih pertengahan bulan, uang aku sisa Rp 2 juta, sedangkan itu baru pertengahan bulan," ungkap Shanty.

Baca juga: Hampir Nangis, Istri Denny Cagur Terharu Ingat Perjuangan Suami

Saat itu, Denny Cagur belum mempunyai program acara sendiri dan sering bertemu orang berharap bisa mendapat pekerjaan.

"Dia mau ada ketemu orang berharap jadi kerjaan gitu. Terus sudah enggak punya uang mungkin dia. (uang) sudah dikasih ke aku buat sehari-hari, dia mau minjem uang itu," ujar Shanty Denny.

Tetapi, Shanty menolak pinjamkan uang tersebut karena untuk biaya hidup sehari-hari.

Baca juga: Sebelum Punya Rumah Mewah, Harta Denny Cagur Hanya Sofa dan Rak Piring

"Aku enggak kasih Gi (Nagita Slavina), aku enggak kasih karena aku pikir kalau aku kasih uang ini sampai enggak hasil (tidak dapat kerjaan) besok-besoknya kita mau makan apa. Aku enggak kasih itu (uang)," ungkap Shanty Denny.

Sampai saat ini, Denny dan Shanty selalu mengingat kisah itu dan bersyukur telah diberikan nikmat yang lebih.

Saat ini, Denny Cagur dan Shanty Denny sudah memiliki rumah sendiri. Bahkan, bisa membantu keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Cerita Denny Cagur Menang Hadiah Rp 254 Juta Usai Bersedekah


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X