Punya Konsep Unik, 6 Drama Korea dari Netflix Ini Wajib Tonton

Kompas.com - 15/04/2020, 14:49 WIB
The Kingdom Season 2 tayang di Netflix pada Maret 2020. Juhan Noh/NetflixThe Kingdom Season 2 tayang di Netflix pada Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea selalu menyuguhkan alur cerita yang tak biasa dan  sukses memikat dari episode ke episodenya.

Tak melulu tentang kisah romantis, masih ada kisah cerita unik yang bisa dinikmati dari drama Korea yang tayang di Netflix.

Seperti beberapa drama Korea berikut ini:

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun, Apa Saja?

1. The King: Eternal Monarch

Lama dinantikan, Lee Min-ho akhirnya akan segera kembali ke hadapan kita dengan menjadi lawan main Kim Go-eun dalam The King: Eternal Monarch.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-sook yang dikenal dengan karya-karyanya yang populer seperti Descendant of the Sun dan Goblin.

The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea untuk Kamu yang Kesepian Selama di Rumah Aja

Raja Lee Gon berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi.

Sementara Jung Tae-eul, seorang inspektur polisi, hanya ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

Drama ini baru mulai tayang pada 17 April 2020.

2. Kingdom

Jika kisah romantis tidak cukup untuk menarik Anda ke dunia drama Korea, mungkin ancaman zombie di era Joseon di Kingdom dapat mengubah pikiran Anda.

Baca juga: Angkat Isu Perselingkuhan, Ini 5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea The World of the Married

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X