Berdiam Diri di Rumah, Ahok: Lebih Enak daripada di Mako Brimob

Kompas.com - 14/04/2020, 21:06 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARMantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisaris Utama (Komut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berbincang banyak hal dengan artis peran Luna Maya secara virtual.

Perbincangan tersebut seputar bagaimana Ahok mengisi kegiatan di rumah selama masa social distancing.

Dalam vlog berjudul "Ahok: Bosen WFH? #Dirumahaja Lebih Enak Daripada Mako Brimob" yang tayang di channel YouTube Luna Maya, Selasa (14/4/2020). Ahok mengaku berdiam diri di rumah tetap lebih nyaman ketimbang harus berdiam diri di dalam tahanan.

Apalagi, Ahok sebelumnya pernah merasakan dinginnya jeruji besi ketika harus mendekam di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Momen Bahagia Ahok Bermain-main dengan Anak Bayinya, Yosafat

"Kita enggak pernah berfikir ditahan lagi di rumah. Ya bersyukur juga lah. Orang pada tanya dikurung di rumah gimana? Saya bilang kayaknya ini lebih enak daripada di Mako Brimob sih," ucap Ahok berseloroh.

"Jadi kita pernah mengalami yang susah," ujar Ahok menambahkan.

Selain itu, Ahok mengatakan, selama bekerja dari rumah atau work from home, ia menjadi lebih punya banyak waktu bersama keluarga.

Menurut Ahok, waktu bersama keluarga adalah hal yang sebelumnya jarang ia dapati karena kesibukkan dalam pekerjaan.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Ahok: Selamat Jalan Salah Satu Musisi Panutan Indonesia

"Jadi, ya istilahnya orang, ya dulu kita enggak sempat lihat anak karena kita sibuk kerja. Tiba-tiba juga work from home. Jadi, saya juga bisa lihat anak itu dari hari kehari saya lihat. Tangannya belajar narik, bisa narik," ucap Ahok.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X