Sempat Putus dengan Felicya Angelista, Caesar Hito: Enggak Kuat, Gue Bucin

Kompas.com - 14/04/2020, 20:00 WIB
Caesar Hito ceritakan hubungannya dengan Felicya sempat putus kepada Samuel Zylgwyn. (Bidikan layar YouTube Samuel Franda).  KOMPAS.com/Revi C Rantung Caesar Hito ceritakan hubungannya dengan Felicya sempat putus kepada Samuel Zylgwyn. (Bidikan layar YouTube Samuel Franda).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalani hubungan pacaran hingga tujuh tahun lamanya, kisah cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista ternyata pernah tak berjalan mulus.

Caesar Hito mengungkapkan, dia dan Felicya pernah putus. Bahkan kandasnya hubungan itu lantaran hal kecil.

Baca juga: Caesar Hito Mengaku Pucat dan Tak Bisa Tidur Saat Melamar Felicya Angelista

“Iya (pernah putus), ya itu juga putus tiga - empat hari. Iya tujuh tahun baru putus gara-gara hal kecil aja, beda pendapat,” kata Caesar Hito dalam YouTube Channel milik Samuel Franda Vlog seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/4/2020).

"Omongan yang enggak enaklah, karena kesalahan-kesalahan dia kebahas lagi, bukan karena apa-apa," lanjutnya.

Meski putus sesaat, Caesar Hito menilai bahwa hubungan mereka tetap biasa saja karena masih saling memberi kabar.

Baca juga: Disebut Beri Mahar Rp 500 Miliar untuk Lamar Felicya, Caesar Hito: Keluarga Kaget

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X