Kompas.com - 14/04/2020, 15:53 WIB
Angga Dwimas Sasongko saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAAngga Dwimas Sasongko saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus produser film, Angga Dwimas Sasongko, memastikan para karyawannya di Visinema Pictures akan tetap mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) di tengah pandemi virus corona.

Diketahui, beberapa perusahaan memangkas biaya pengeluaran demi bisa bertahan dalam masa pandemi ini.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Ucapkan Selamat Paskah

"Kami semua akan sesuai sama benefitnya. Tetep akan kasih THR, tetap akan kasih semua. Kami sudah siapkan sampai Desember," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/4/2020).

Sebagai founder dan CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko tak ingin meninggalkan para karyawannya saat masa-masa sulit seperti ini.

"Leader eat last. Kalau mau jadi pemimpin, makannya terakhir. Jangan mau makan duluan," tutur Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X