Tio Pakusadewo Sempat Alami Stroke pada 2019

Kompas.com - 14/04/2020, 11:15 WIB
Tyo Pakusadewo saat sesi wawancara dalam rangka promo film My Generation di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (30/10/2017). Film arahan Upi ini menceritakan tentang remaja yang hidup di era millenial saat ini. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELITyo Pakusadewo saat sesi wawancara dalam rangka promo film My Generation di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (30/10/2017). Film arahan Upi ini menceritakan tentang remaja yang hidup di era millenial saat ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ini bukan kali pertama pemain film Surat dari Praha itu terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang.

Baca juga: 3 Tahun Lalu, Tyo Pakusadewo Pernah Bicara Penyesalan Pakai Narkoba

Padahal kondisi kesehatan Tio Pakusadewo sempat menurun pada pertengahan 2019.

Tio Pakusadewo sempat mengalami stroke pada Juli 2019.

Saat itu, Tio bahkan sempat dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga: Bukan Kali Pertama Tyo Pakusadewo Terjerat Kasus Narkoba

Dengan bantuan penangan medis dan pemeriksaan rutin, peraih Piala Citra ini akhirnya bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Dalam beberapa kesempatan, Tio Pakusadewo menyatakan secara terbuka bahwa ia memiliki kecanduan terhadap berbagai jenis narkoba.

Baca juga: Tyo Pakusadewo Sebut Kondisi Ria Irawan Drop

Namun, ia juga mengaku sudah berhenti dan tidak mengonsumsi zat-zat terlarang itu lagi.

Dalam acara pemusnahan miras di Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Mei 2017 lalu, di hadapan para pejabat dan anggota polisi, Tyo bahkan mengatakan sudah bersih dari narkoba sebelum akhirnya terjerat lagi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X