Intip Keseruan Agnez Mo Live Streaming bersama Steve Aoki hingga Lay Zhang

Kompas.com - 14/04/2020, 06:56 WIB
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo baru diundang untuk bergabung di live streaming YouTube disjoki Steve Aoki yang bertajuk Neon Future Dinner Party, Minggu (12/4/2020) pukul 06.00 pm PT.

Agnez tak sendiri, karena ada beberapa penyanyi dari negara lain yang bergabung dalam live streaming tersebut, seperti Nick Carter, Lay Zhang, Maluma, dan will.i.am.

Banyak cerita lucu hingga serius yang terungkap selama live streaming yang berlangsung Senin (13/4/2020) sekitar pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB, dan berikut rangkumannya.

Baca juga: Agnez Mo Mengaku Benci Belanja, Kok Bisa?

Agnez curhat tentang manggung tanpa penonton

Pandemi corona mau tak mau membuat musisi membatalkan seluruh rangkaian konser yang telah dijadwalkan.

Begitu pun dengan Agnez Mo yang bahkan pernah tampil tanpa penonton karena terpaksa tampil di siaran live stasiun televisi disaat sedang ada pandemi corona.

"Itu menarik. Bagaimana kita bisa kreatif (bekerja). Kita beruntung di industri ini," kata Agnez yang bersyukur masih bisa tampil kreatif meskipun kini terkadang harus menggelar siaran live dari rumah.

Baca juga: Jadi Tamu YouTube Live Steve Aoki, Agnez Mo Cerita Pengalaman Manggung Tanpa Penonton

Steve Aoki belajar pingpong dan kagumi ibunda Agnez

Mengisi waktu selama di rumah, Steve rupanya mulai memperkaya pengalaman dengan belajar bermain pingpong.

Bicara tentang pingpong, Steve tiba-tiba teringat bahwa Agnez memiliki ibu seorang atlet tenis meja (pingpong) profesional.

Pelantun "Matahariku" itu menceritakan, ibundanya pernah menduduki peringkat lima dunia pemain tenis meja terbaik.

Baca juga: Steve Aoki Banggakan Ibunda Agnez Mo yang Jago Bermain Pingpong

"Iya dia pernah di peringkat top 5 dunia tenis meja. Aku bahkan tidak bisa (bermain)," ujar Agnez Mo.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X