Angga Dwimas Sasongko Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Ucapkan Selamat Paskah

Kompas.com - 13/04/2020, 22:01 WIB
Angga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko berziarah ke makam musisi legendaris Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/4/2020).

Kehadiran Angga Dwimas untuk melepas rindu sekaligus mengucapkan selamat hari Paskah pada musisi kelahiran Jakarta, 30 September 1975 tersebut.

Seperti dilansir dari channel YouTube Beepdo, Angga Dwimas terlihat membawakan beberapa rangkaian bunga untuk diletakkan di pusara Glenn Fredly. 

Menurut Angga Dwimas, ini adalah momen pertamanya mengunjungi makam sahabat yang menggarap bersama film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku sebagai produser dan pemain.

Baca juga: Cerita Addie MS Berencana Rekam Lagu Kebangsaan Bersama Glenn Fredly

"Kalian kan juga tahu kemarin saya ikut ke gereja untuk pelepasan jenazah almarhum, tapi enggak ikut ke makam karena pasti banyak banget orang," ucap Angga Dwimas.

"Makanya ini pertama kali saya ke makam Glenn. Hari ini kan Paskah, jadi mau ucapin Paskah ke kakak," ujarnya.

Selain Angga Dwimas, istri dari Glenn Fredly, Mutia Ayu juga tampak ziarah ke makam suaminya pada hari yang sama.

Mengenakan pakaian bernuansa hitam, Mutia Ayu tampak menaburkan bunga dan berdoa di makam Glenn Fredly.

Tetapi, Mutia Ayu terlihat kembali menangis di pusara Glenn Fredly saat hendak pulang.

Diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun akibat komplikasi penyakit meningitis.

Baca juga: Addie MS: Glenn Fredly Tidak Asik dengan Dirinya Sendiri, Padahal Dia Tuh Besar


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X