Addie MS: Glenn Fredly Tidak Asik dengan Dirinya Sendiri, Padahal Dia Tuh Besar

Kompas.com - 13/04/2020, 19:55 WIB
Artis musik Addie MS dalam acara Deklarasi 111 Tahun Kebangkitan Indonesia yang digelar di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Addie MS dalam acara Deklarasi 111 Tahun Kebangkitan Indonesia yang digelar di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Adie MS menceritakan sosok Glenn Fredly sebagai rekan seprofesinya dalam belantika musik Indonesia.

Dalam conference call "Jejak Musikalitas Glenn Fredly untuk Negeri", Senin (13/4/2020), Adie memuji Glenn Fredly dalam menghargai karya-karya musisi seniornya.

Baca juga: Kenangan Gading Marten tentang Glenn Fredly, dari Melamar Gisella hingga Lagu untuk Gempi

"Kami kadang suka ngobrol sesama musisi, sama senior saya, betapa Glenn ini jauh lebih muda daripada kami tapi dia memberikan sifat respek yang beda dari yang lain," kata Addie.

Ia memberi contoh, saat Glenn merayakan kebesaran musisi senior seperti Ruth Sahanaya.

Baca juga: 3 Momen Kocak Glenn Fredly yang Dikenang Sahabat

"Dia bikinin konser, dia bikin juga buat Bob Tutupoly, dia bikin konser buat Slank, Yovie, jadi dia selalu merayakan kebesaran musisi lain," ucap Addie.

Glenn diketahui beberapa tahun terakhir membuat sebuah konser bertajuk Tanda Mata yang dia dedikasikan untuk musisi yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Di luar itu, pelantun tembang "Kasih Putih" itu juga pernah menggelar konser khusus tribut musisi Indonesia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X