Ari Lasso dan Andra Ramadhan Khawatirkan Hal Ini Selama Aktivitas di Rumah Aja

Kompas.com - 13/04/2020, 17:37 WIB
Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mempersoalkan karena harus tinggal di rumah selama social dan physical distancing, Ari Lasso, justru mengaku khawatir akan satu hal ini.

Dikutip Kompas.com pada Senin (13/4/2020) dari vlog Ari Lasso TV, Ari mengakui kekhawatirannya itu pada Andra Ramadhan yang sedang bersamanya untuk membuat proyek lagu.

Baca juga: Heboh Ari Lasso Bertemu Kembaran, Cek Kemiripan dan Bebas Cover Lagu

"Aku sama Andra orang rumahan banget, kalau enggak ada gigs, kita di rumah. Tapi, yang bikin aku rada (agak) kepikiran, kita enggak tahu kapan ini (corona) selesainya," ujar Ari.

Andra sepakat dengan perkataan Ari.

Dia juga tidak tahu kapan orang bisa kembali beraktivitas normal, karena tidak ada siapapun yang berani memberi kepastian.

Baca juga: Reaksi Sang Kembaran Saat Dibilang Lebih Ganteng dari Ari Lasso

"Iya, enggak jelas kapan ini akan dibilang aman, orang beraktivitas normal, enggak ada yang bisa bilang kapan (bisa)," ujar Andra.

Bagi Andra, diam di rumah sebenarnya bukan menjadi beban, karena dia termasuk orang yang lebih senang ada di rumah jika tidak ada kegiatan.

Baca juga: Kata Ari Lasso pada Kembarannya: Loe Bebas Cover Lagu Gue

Namun bagaimanapun, dia berharap semua ini bisa cepat berakhir dan orang bisa beraktivitas seperti biasanya.

Andra juga beharap segera ditemukannya vaksin dan obat-obatan dari dunia medis.

Diketahui dari Ari Lasso, dia dan Andra saat ini sedang menyiapkan sebuah karya yang diharapkan bisa membangkitkan semangat menghadapi situasi sulit.

Baca juga: Bertemu Kembaran, Ari Lasso Periksa Rambut sampai Hidungnya

Untuk memperkecil penularan, Andra yang datang ke studio yang ada di rumah Ari Lasso juga telah menerapkan berbagai standar kesehatan untuk pencegahan virus corona, seperti mandi dan berganti pakaian.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X