Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Cerita Kegelisahan Tentang Ruben Onsu dan Covid-19

Kompas.com - 13/04/2020, 14:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Sarwendah mengungkapkan kegelisahannya terhadap sang suami Ruben Onsu terkait pandemi Covid-19

Hal itu diungkapkan Sarwendah melalui video berjudul "Coretan Sarwendah- Begini sebenarnya Keluarga KAMI saat ini" dalam kanal Youtube The Onsu Family.

Dalam video itu, Wendah bercerita, sudah 21 hari dia dan keluarga berada di rumah setelah pemerinta mengimbau masyarakat untuk melakukam social distancing.

Baca juga: Viral Dalgona Coffee, Sarwendah dan Nagita Slavina Penasaran Membuat, Siapa Sukses?

"Aku mau nulis ini di mana ini suasana yang kami rasakann terutama suamiku. Kami sudah memasuki hari ke 21 untuk di rumah. Saya yakin badannya di sini tapi pikiran nya di kerjaan," tulis Sarwendah seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Kemudian video menunjukan cuplikan Ruben sedang menggendong putri ketiganya sedang Wendah bersandaar di bahu Ruben.

Wendah melanjutkan, dia menyadari bahwa Ruben sangat merasa khawatir dengan kondisi yang terjadi akibat pandemi ini.

Baca juga: Ruben Onsu Panik gara-gara Covid-19, Sarwendah Redam dengan Cara Ini

"Karena tak ada pembahasan lain yang dia bahas kecuali rasa khawatir yang saya rasa dosisnya kalau tidak ada yang mengontrol pasti dia akan tertekan dan memendam sendiri," kata Wendah.

"Saya yakin juga karena banyak berita-berita dan WA atau group WA yg tiap saat update sesuatu tentang corona. Di situ saya lihat dia selalu panik lalu jika ada yang datang membahas tentang corona," lanjutnya.

Wendah pun berusaha menenangkan Ruben. Dia meminta Ruben untuk menghindari segala akses yang bisa membuat dirinya merasa panik karena informasi terkait virus corona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com