8 Penyanyi Dangdut Berkolaborasi Galang Dana Tangani Covid-19

Kompas.com - 12/04/2020, 09:24 WIB
Lesti Andryani (tengah) dan Hari Putra (belakang Lesti) saat konferensi pers di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSLesti Andryani (tengah) dan Hari Putra (belakang Lesti) saat konferensi pers di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kalangan kini bahu-membahu menggalang dana untuk membantu penanganan virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Tak terkecuali para selebritas. Seperti yang dilakukan delapan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini.

Baca juga: Lagu Virus Corona Disebut Tercipta 30 Tahun Lalu, Acil Bimbo: Baru Selesai Rekamannya Seminggu Lalu

Lesti, Selfi, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul, dan Reza berkolaborasi membawakan lagu religi berjudul " Ramadhan Berkah" ciptaan Selfi.

"Aku jadi menantang diri aku untuk ciptain dan awalnya aku buat yang syahdu, tapi aku berubah pikiran, kayaknya lebih seru yang ceria karena sudah terlalu banyak lagu religi bertempo lambat," kata Selfi dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com dari ANTARA, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: 3 Fakta Lagu Virus Corona dari Bimbo yang Disebut sejak 30 Tahun Lalu

Kedelapan penyanyi dangdut tersebut juga mengkampanyekan hashtag #DangdutLawanCorona lewat program "Ramadhan Berkah Berbagi".

Dari situ, mereka bakal menyumbangkan hasil pendapatan dari video musik "Ramadan Berkah" yang dirilis pada 9 April 2020 di YouTube channel 3D Entertainment.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X